xxx Service Excellent - Rumah Sakit Semen Gresik
header image
Home arrow Pengembangan arrow Service Excellent
Service Excellent PDF Print E-mail
User Rating: / 8
PoorBest 

srvexc

"BEKERJA ADALAH IBADAH DAN PEMENUHAN TANGGUNG JAWAB"

Itulah salah satu kalimat yang menjadi motivasi dalam sebuah Pelatihan Service of Excellent di RS Semen Gresik.

 

Pelatihan ini diikuti oleh semua perwakilan dari seluruh unit di RS Semen Gresik selama 3 hari mulai tanggal 17 - 19 April 2012. Semua peserta (80 peserta yang terbagi dalam 2 gelombang) penuh semangat mengikuti pelatihan ini. Dalam pelatihan ini juga melibatkan seluruh audiens melalui diskusi interaktif. Pelatihan ini sangat penting bagi seluruh tenaga pelayanan, khususnya di Rumah Sakit dimana produk yang dijual adalah Jasa Pelayanan. Oleh karena itu pelatihan dan evaluasi praktek dalam pelayanan secara berkesinambungan perlu dioptimalkan. Seperti diungkapkan oleh dr. Rum Martani, selaku pembicara utama dalam pelatihan ini mengatakan bahwa "di dunia pelayanan (Service) sangat cepat sekali berubah, dari cara pelayanan yang lebih menekankan pada LOGIKA, menjadi pelayanan yang bersifat personal, yang mampu menjadi EXPERIENCE bagi customers, sehingga menjadi motivasi kuat untuk menjadi LOYAL. Pada akhirnya kontribusi terhadap perusahaan akan meningkatkan daya saing terhadap kompetitor". (Ton)